Kelebihan Kamar Set Jati Khas Jepara Lengkap Dengan Rekomendasi Jasanya

Kamar set jati

Ada beberapa alasan kenapa kamar set khas Jepara ini layak Anda pilih dibandingkan dengan furniture yang lainnya. Supaya Anda tidak semakin penasaran berikut ini akan kami jelaskan tentang beberapa alasannya.

Kelebihan Kamar Set Jati khas Jepara

Sebagaimana sudah di ketahui Bersama, bahwa furniture atau mebel khas Jepara sudah sangat tersohor. Tidak hanya di dalam negeri saja melainkan sudah diakui di mancanegara. Berikut ini adalah beberapa kelebihan mebel khas Jepara, khususnya kamar set jati.

Kamar Set Jati Jepara
Kamar Set Jati Jepara

1. Terbuat Dari Material Terbaik

Material yang digunakan untuk membuat berbagai mebel dan furniture asal Jepara adalah kayu jati dengan kualitas terbaik. Hal ini sudah dimulai sejak dari proses pemilihan kayu yang mana hanya kayu yang sudah berumur lah yang kami pilih. Selain itu, kayu yang kami gunakan juga akan di oven kering terlebih dahulu sesuai dengan standar ekspor yang berlaku.

2. Kualitas Tidak Perlu Diragukan

Berbicara masalah kualitas maka tidak usah ditanya lagi. Salah satu alasan yang menyebabkan furniture khas Jepara banyak di ekspor ke luar negeri karena kualitasnya yang sangat bagus. Disertai dengan ukiran yang khas, proses finishing pada mebel Jepara juga sangat rapi dan halus.

3. Tahan Lama

Sudah menjadi rahasia umum kalau berbagai furniture jati khas Jepara sangat awet dan tahan lama. Bahkan usianya bisa sampai 20 tahun. Walaupun terbuat dari kayu, namun mebel khas Jepara ini anti air dan juga tahan rayap. Inilah yang menjadikannya kenapa bisa tahan lama.

Rekomendasi Tempat Membeli Kamar Set Jati Khas Jepara

Ada banyak sekali perusahaan yang menawarkan berbagai mebel dan furniture khas Jepara. Namun salah satu perusahaan yang sudah sangat terbukti dan dipercaya ribuan customer adalah CV. Karya Priboemi Jepara. Inilah setidaknya tiga alasan kenapa Anda tidak perlu ragu untuk menjadikan kami sebagai tempat untuk membeli perlengkapan kamar khas Jepara.

1. Berpengalaman

Kami bukanlah perusahaan kemarin sore yang pengalamannya masih sangat minim. Perusahaan kami sudah berdiri sejak 40 tahun yang lalu. Produk kami juga sudah dipercaya oleh konsumen dalam negeri maupun luar negeri. Jadi kami sangat tahu kebutuhan Anda.

2. Bisa Buat Custom

Bagi Anda yang ingin membuat model perlengkapan kamar set jati custom, maka kami menyediakan jasa tersebut. Kami sadar bahwa model yang ada di pasaran kadang membuat sebagian konsumen merasa kurang cocok. Oleh karenanya, Anda cukup buat desain dan ukurannya secara lengkap, maka tim kami akan segera memberikan penawaran dengan harga terbaik.

3. Harga Terjangkau

Terbuat dari material terbaik dan kualitas yang kami jaga baik tidak menjadikan harga yang kami tawarkan berada pada batas yang tidak wajar. Berbagai produk mebel termasuk perlengkapan kamar kami kalkulasikan dengan cermat dan sangat rasional sehingga akan bersahabat dengan budget yang Anda miliki.