Wisata Religi Jepara Yang Wajib Anda Kunjungi Dan Jangan Anda Lewatkan

Wisata Religi Jepara

Wisata Religi Jepara | Jepara, memang dikenal oleh duni dengan sebutan “Kota Ukir”. Tidak hanya kota ukir saja, ternyata, di Jepara ini banyak sekali wisata religi yang akan menambah wawasan ilmu anda dalam sejarah agama dan ilmu spiritual. Memang, jika dibandingkan dengan Kabupaten Demak, maka, akan lebih terkenal Kabupaten Demak. Karena Kabupaten Demak dikenal dengan sebutan kota wali, ini berbeda dengan Kabupaten Jepara yang dikenal dengan sebutan “Kota Ukir” dan “Bumi Kartini”.

Wisata Religi Jepara
Masjid Mantingan di Desa Mantingan Kecamatan Tahunan Jepara

Jepara ini letaknya bersebelah dengan Kabupaten Kudus, Demak, dan Kabupaten Pati. Nah, jika anda sedang berkunjung ke Demak, Kudus, atau ke Pati, maka, jangan lewatkan untuk berkunjung ke Jepara. Jepara juga memiliki banyak sekali tempat wisata yang sangat terkenal, salah satu di antaranya adalah klenteng tertua di Indonesia. Klenteng tertua di Indonesia tersebut terletak di Desa Welahan, Kecamatan Welahan, Kabupaten Jepara. Biar anda tahu tempat mana saja yang akan anda kunjungi jika anda berkunjung ke Jepara, maka admin akan memberikan informasi tentang “Wisata Religi Jepara”.

Inilah Wisata Religi Jepara Yang Wajib Anda Kunjungi Dan Jangan Anda Lewatkan

  1. Klenteng Hian Thian Siang Tee di Desa Welahan Kecamatan Welahan Jepara.
  2. Makan Citrosomo di Desa Sendang Kecamatan Kalinyamatan Jepara. Disini terdapat makan para Adipati atau Bupati yang pernah memimpin Jepara, dan ada juga makan keluarga besar RA. Kartini sang pahlawan wanita. Letak makan ini ada di belakang Masjid Desa Sendang.
  3. Makan Sultan Hadirin dan Ratu Kalinyamat di Desa Mantingan Kecamatan Tahunan Jepara. Di komplek ini juga ada makamnya Raden Abdul Jalil atau Sunan Jepara atau Sunan Syeh Siti Jenar. Untuk posisinya ada di belakang Masjid Mantingan Desa Mantingan Kecamatan Tahunan Jepara.
  4. Makan Habib Sodiq di Desa Kriyan Kecamatan Kalinyamatan Jepara.
  5. Makan Datuk Gunardi di Desa Singorojo Kecamatan Mayong Jepara.
  6. Makan Syeh Abu Bakar di Pulau Panjang Jepara.

Baca juga

Lihat vidio yang menarik dibawah ini

Demikian sekilas informasi mengenai “Wisata Religi Jepara Yang Wajib Anda Kunjungi Dan Jangan Anda Lewatkan” yang bisa admin berikan. Jika anda ingin mengetahui lebih dalam lagi tentang wisata religi di Jepara, maka anda bisa mencari sumber informasi yang lebih lengkap. Jangan lupa jika anda berkunjung ke Jepara, maka belanjalah produk Jepara yang berkualitas. Produk Jepara diantaranya adalah kursi tamu, nakas, kursi teras, meja makan, kaligrafi, Kamar Set, gazebo, tempat tidur, sketsel, dan lain sebagainya.

Salam sukses – Jual Mebel Jepara