Harga Sofa Ruang Tamu Serta Beragam Modelnya

Harga Sofa Ruang Tamu

Harga sofa ruang tamu – Ruang tamu merupakan bagian terdepan yang menjadi pusat perhatian saat pertama kali memasuki rumah. Oleh karena itu, pemilihan setiap furniturnya sangat diperhatikan dengan baik. Salah satunya seperti pemilihan sofa untuk ruang tamu yang nantinya akan disesuaikan dengan tema ruangan.  Terdapat beragam jenis sofa yang dapat mempercantik ruang tamu. Selain itu, harga sofa ruang tamu juga beragam tergantung dari bahan dan bentuknya.

Harga Sofa Ruang Tamu

Harga Sofa Ruang Tamu dengan Berbagai Macam Model

Ruang tamu yang merupakan pusat perhatian utama saat masuk rumah ini perlu diperhatikan dengan baik setiap detailnya. Termasuk saat pemilihan sofa sebagai komponen utama pada ruang tamu. Kehadiran sofa ruang tamu, tidak hanya sekedar mempercantik ruangan. Namun juga untuk memberikan kenyamanan bagi siapa saja yang ada dalam ruang tamu.

Bagi anda yang membutuhkan sofa untuk ruang tamu dengan beragam model percayakan kepada kami. Soal harga sofa ruang tamu anda tidak perlu khawatir. Kami menyediakan sofa dengan beragam harga yang kompetitif. Selain itu, harga yang ditawarkan dijamin sebanding dengan kualitas barang yang anda pilih.

Harga Sofa Ruang Tamu dan Modelnya

Melihat bentuk serta harga sofa ruang tamu yang ada saat ini memang sangat beragam. Anda dapat memesan sesuai dengan kebutuhan penataan ruang tamu. Kami memiliki beragam model sofa yang bisa anda pilih. Berikut ini beragam model sofa yang akan mempercantik ruang tamu anda :

1. Sofa Klasik Mewah Eolo

Bagi yang ingin menghadirkan kemewahan dalam ruang tamu dapat memilih sofa jenis ini. Detailnya dibuat mewah dengan kombinasi material bahan kayu dan cover yang cantik. Terdapat aksen ukiran yang mendominasi pada bagian frame sofa untuk menambah kesan mewah. Selain itu, perpaduan warna gold pada bagian frame dan warna merah pada jok sofa menjadikannya sangat mewah.

2. Sofa Klasik Mewah

Soga klasik ini cenderung mengadaptasi dari desain sofa bergaya Eropa. Desain Eropa sangat kental pada bagian ukiran material kayunya. Ukiran khas Jepara yang dikombinasikan dengan desain khas Eropa membuat sofa klasik ini tampak menawan. Setiap detail bahannya dibuat dengan terampil menggunakan bahan-bahan berkualitas. Tidak ketinggalan ukiran khas Jepara yang mempercantik setiap detailnya.

3. Sofa Shabby Chic

Shabby Chic  merupakan desain kekinian yang  juga sangat cantik diterapkan pada sofa ruang tamu. Penggunaan cover dengan warna-warna modern membuatnya semakin kekinian. Bagian rangka dalamnya dibuat dari kayu yang berkualitas. Penggunaan jok kursi dengan busa yang kenyal semakin menambah kenyamanan sofa yang cantik ini.

4. Sofa Klasik Italian Baroque

Sofa yang satu ini masih menggunakan desain ala Eropa dengan ukiran khas Jepara. Penggunaan warna-warna seperti gold pada bagian ukirannya semakin menambah kemewahan sofa klasik Italian Baroque ini. Kemudian dikombinasikan dengan cover jok kursi yang menggunakan material bludru serta bantalan yang kenyal.

5. Sofa Mewah Palermo

Inilah salah satu sofa mewah yang menjadi idola di mebel kami. Bagi anda yang ingin menghadirkan kesan modern klasik di ruang tamu sangat cocok untuk memilih sofa yang satu ini. Setiap detail yang dibuat dengan sangat rapih. Pemilihan warna dibuat dengan gradasi warna yang elegan. Sofa Palermo ini sangat cocok untuk menyambut tamu istimewa.

Model sofa yang sudah disebutkan tadi adalah sebagian kecil dan masih banyak lagi yang lainnya. Anda tidak perlu khawatir karena masing-masing model sofa terdapat pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan keinginan.

Lihatlah video menarik berikut ini :

Ruang tamu anda akan semakin menarik dengan kehadiran sofa-sofa mewah dari kami. Hubungi kami CV Karya Priboemi Jepara sebagai salah satu penyedia furnitur terbaik dari Jepara. Beragam jenis sofa bisa anda dapatkan di sini dengan harga yang dijamin sesuai dengan kualitas barang.

Hubungi Kami :

Telp Kantor : (0291) 596064
Phone : 082325770044
Email :  Cs.karyapriboemi@gmail.com
Alamat : Jl. Raya Bawu – Batealit KM 6 Bawu Rt 09 Rw 02Batealit Jepara Central Java Indonesia

Salam sukses – CV Karya Priboemi Jepara