5 Model Kursi Jepara Terbaru yang Klasik, Cocok untuk Setiap Keperluan

Model kursi jepara terbaru

Model kursi jepara terbaru – Sebagai salah satu furniture yang penting, kursi memiliki beragam model yang bisa digunakan sesuai dengan keinginan. Kursi Jepara merupakan salah satu kursi yang paling banyak dicari karena kualitasnya yang bagus dan awet. Berikut adalah lima model kursi Jepara terbaru untuk menghiasi berbagai ruangan sesuai yang diinginkan.

Model kursi jepara terbaru

5 Model Kursi Jepara Terbaru yang Klasik

1. Kursi Jati Scandinavian

Kursi Jati Scandinavian ini adalah model kursi Jepara terbaru yang banyak diminati saat ini, terutama untuk ruangan bergaya minimalis yang banyak diterapkan di berbagai rumah atau bangunan. Model kursinya yang simpel, sangat cocok untuk ditempatkan di berbagai bagian rumah yang menggunakan desain interior minimalis, dengan tetap memberi kesan elegan.

Kursi Jati Scandinavian menggunakan material kayu jati asli Jepara yang sudah terkenal sangat kuat dan berkualitas tinggi. Untuk mempermanis kursi, diberi tambahan jok dengan bahan busa yang juga berkualitas tinggi, empuk, dan tidak mudah kempes. Tersedia berbagai macam pilihan warna kain jok yang bisa disesuaikan dengan selera.

2. Kursi Cafe Ropan

Berkembangnya usaha cafe saat ini membuat kursi cafe Ropan ini banyak sekali diburu oleh para pemilik cafe-cafe yang ingin memberikan tampilan elegan. Kursi Ropan adalah model kursi Jepara terbaru yang sangat cocok ditempatkan untuk usaha cafe yang saat ini sedang menjamur. Desainnya sederhana, memberikan kesan elegan dan klasik yang menarik.

Kursi Cafe Ropan ini menggunakan bahan material kayu jati asal Jepara dengan kualitas terbaik. Dengan menggunakan material kayu jati asal Jepara membuat kursi cafe Ropan ini awet, kuat, dan tahan lama. Ditambah lagi, kursi ini menggunakan pewarnaan finishing yang menggunakan melamin semi glossy agar kursi terlihat mengilat dan elegan.

3. Kursi Teras Lois Duco

Selain digunakan untuk bagian dalam ruangan yang tertutup seperti ruang tamu, ruang keluarga, atau cafe, model kursi Jepara terbaru ini juga cocok untuk ditempatkan di teras yang sedikit terbuka. Kursi teras Lois Duco menjadi model kursi terbaru yang sangat tepat untuk ditempatkan baik di tempat tertutup seperti ruang tamu atau teras yang agak sedikit terbuka.

Kursi teras Lois Duco menggunakan bahan material dari kayu mahoni yang sangat kuat. Kayu dari pohon Mahoni yang dipilih adalah kayu-kayu yang berkualitas, kuat, dan tahan terhadap serangan rayap. Agar tampak lebih cantik, kursi Lois Duco ditambahkan beberapa detail sederhana yang cantik dan jok yang empuk agar tetap nyaman.

4. Kursi Sofa Ratu Mewah

Kursi Sofa Ratu Mewah menawarkan tampilan desain kursi yang klasik dengan tambahan sandaran kursi yang tinggi. Sesuai namanya, kursi sofa Ratu Mewah ini akan sangat terlihat begitu mewah dan gagah dengan tampilan klasiknya yang diberikan detail ukiran-ukiran yang mengagumkan. Kursi ini menggunakan tiruan kursi-kursi klasik yang banyak ada di Eropa.

Material yang digunakan untuk kursi mewah ini adalah kayu Mahoni yang kuat dan berkualitas. Terdapat tambahan sofa LG 26 yang empuk agar kursi mewah ini semakin nyaman untuk diduduki. Detail-detail ukiran yang ada pada kursi Ratu Mewah membuat ruangan di dalam rumah serasa berada di kerajaan zaman Eropa klasik.

5. Kursi Wing Chair Jepara

Kursi Wing Chair juga menjadi kursi yang paling banyak dicari karena fleksibilitasnya. Model kursi ini menggunakan bahan material dari kayu Mahoni yang terkenal awet dan kuat. Agar semakin nyaman, kursi Wing Chair ini ditambahkan dengan sofa LG 26 yang empuk dan ditutup dengan kain agar semakin awet dan tidak mudah sobek.

Segera Pesan Berbagai Model Kursi Jepara Terbaru

Model kursi Jepara terbaru ini banyak digunakan di berbagai tempat. Dengan desain dan warna-warna pilihan yang klasik, membuat kursi Wing Chair ini terlihat mewah dan nyaman. Kursi Wing Chair ini banyak digunakan untuk ruang tamu, hotel, hingga ruangan kantor. Semua model kursi ini bisa didapatkan karyafurniturejepara.com toko furniture Jepara terbaik.

Hubungi Kami :

Telp Kantor : (0291) 596064
Phone : 082325770044
Email :  Cs.karyapriboemi@gmail.com
Alamat : Jl. Raya Bawu – Batealit KM 6 Bawu Rt 09 Rw 02Batealit Jepara Central Java Indonesia

Salam sukses – CV Priboemi Jepara