Jenis Relief Yang Indah Serta Menawan Yang Wajib Anda Ketahui

Jenis Relief

Jenis Relief | Sebagai orang Indoenesia, mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan kata “relief”. Nah, apakah anda mengetahui akan jenis relief yang indah ini ! Jika anda belum mengetahui akan jenis relief, maka, admin akan memberikan informasi mengenai jenis relief. Relief adalah suatu jenis karya seni yang berupa pahatan atau ukiran yang biasanya dipahat diatas batu, atau dipahat diatas kayu yang bisa membentuk sebuah cerita. Relief ini memiliki banyak sekali jenis, akan tetapi, semua jenis relief tersebut semuanya memiliki nilai karya seni yang tinggi dan indah.

Jenis Relief

Inilah Jenis Relief Yang Indah Serta Menawan Yang Wajib Anda Ketahui

  1. Relief tinggi.
  2. Relief rendah.
  3. Relief dangkal.
  4. Relief tenggelam.

Dari relief yang admin sebutkan diatas, maka dipastikan dibenak anda bertanya-tanya. Anda pasti ingin bertanya, apa itu relieftinggi, relief rendah, relief dangkal, relief tenggelam. Biar anda paham dan tidak gagal paham, maka admin akan memberikan informasi mengenai detail relief yang indah ini. Simak penjelasan akan  relief yang bisa admin berikan untuk anda.

Penjelasan Jenis Relief Yang Indah Serta Menawan

Relief tinggi adalah relief yang memiliki ukiran atau pahatan yang dalam, sehingga terlihat fakta ukirannya menjadi tinggi. Bisa juga dengan devinisi yang lain, yaitu ukiran yang menjorok keluar. Biasanya, untuk kedalam ukiran jenis ini adalah sekitar 50 cm kedalam. Untuk efek dari relief ini akan lebih memberikan efek yang sangat hidup.

Relief rendah adalah relief yang memiliki ukiran atau pahatan yang rendah. Untuk ukiran relief ini, hanya beberapa centimeter dari permukaannya, dan ketinggian ukirannya sangat berfariasi. Untuk ukiran relief ini, biasanya diaplikasikan ke produk furniture meja, bufet, dan lain sebagainya. Ukiran relief ini juga masih terlihat hidup dan indah jika anda ingin memilikinya dirumah.

Relief dangkal adalah relief yang memiliki ukiran yang dangkal, dan hanya memberikan efek guratan-guratan untuk menghilangkan material latar agar terlihat hidup. Namun tetap, relief dangkal juga memberikan efek yang indah, dan sangat baik jika anda ingin mengaplikasikan kedalam rumah anda, agar rumah anda makin indah dan makin menawan.

Relief tenggelam adalah relief yang tenggelam. Kenapa dikasih nama tenggelam ? Karena, figur pada gambar relief tersebut hanya dicukil-cukil dan terlihat tenggelam. Namun, tetap indah walaupun ukirannya hanya dicukil-cukil saja. Jika anda ingin memperindah rumah anda, maka anda juga bisa mengaplikasikan relief tenggelam ini kedalam rumah anda.

Baca juga

Lihat vidio menarik dibawah ini

Demikian sekilas informasi mengenai “jenis relief” yang bisa admin berikan untuk anda. Jika anda ingin memiliki ukiran relief yang indah ini, maka segera hubungi Cv. Karya Priboemi Jepara. Kami tidak hanya memproduksi relief saja, akan tetapi, kami juga memproduksi dan menjual furniture jati jepara diantaranya adalah kursi tamu mewah, kaligrafi, meja makan, kitchen set, depan (tempat tidur), dan produk furniture jepara yang anda butuhkan.

Salam sukses – Jual Mebel Jepara